PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN JASA PENCETAKAN DAN DISTRIBUSI SPANDUK & BALIHO
Minggu, 28 Juni 2015 | 17:13:23 WIB | Dibaca: 3859 Kali
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 003-2/LS.01/PAN/Sesprov-005/VI/2015
Panitia Pengadaan pada KPU Provinsi Jambi akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : Pengadaan Jasa Pencetakan dan Distribusi Spanduk dan Baliho Sosialisasi Pendaftaran Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2015 |
Lingkup pekerjaan | : Melaksanakan Jasa Pencetakan dan Distribusi Spanduk dan Baliho Sosialisasi Pendaftaran Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2015 |
Nilai total HPS | : Rp 238.566.900,- ( Dua ratus tiga puluh delapan juta lima ratus enam puluh enam ribu sembilan ratus rupiah ) |
Sumber pendanaan | : Dana Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2015 |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
- Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
- Memiliki SIUP/TDP jasa percetakan yang masih berlaku
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun, serta kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa
- Memiliki mesin cetak digital spanduk/baliho minimal 3 (tiga) unit dengan lebar cetak minimal 3 Meter, yang dibuktikan dengan bukti kepemilikan.
- Memiliki mesin genset untuk back up operasional mesin cetak jika listrik padam dengan kapasitas sesuai kebutuhan di lokasi percetakan (milik sendiri/sewa/surat dukungan), menyediakan tenaga service mesin cetak.
- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (Masa Pajak 2014)
- Memiliki surat dukungan ketersedian bahan dan tinta dari Distributor/Suplier
- Memiliki Surat Dukungan Ekspedisi dan daftar jaringan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Provinsi Jambi : alamat website LPSE : http://lpse.jambiprov.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Dapat dilihat pada website LPSE.
5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jambi, 28 Juni 2015
Panitia Pengadaan
Komentar Facebook